Thursday 4th of July 2024
×

Cara Baru Mudah Cepat Dapat Uang (Tanpa Cheat) di Game Citampi Stories, Ikuti Panduan Lengkapnya Disini!

Cara Baru Mudah Cepat Dapat Uang (Tanpa Cheat) di Game Citampi Stories, Ikuti Panduan Lengkapnya Disini!

--

BISNIS - Berbicara tentang game simulasi, mungkin yang terbenak dalam pikiran kamu adalah Harvest Moon ataupun The Sims. Namun tahukah kamu kalau Indonesia sendiri memiliki game serupa tapi berada di dalam platform mobile. Apa itu? Inilah Citampi Stories!

Citampi Stories adalah sebuah game besutan dari Ikan Asin Production yang sudah di-download lebih dari 50.000 kali oleh para pengguna Android.


Baca juga: Dekat Bandara! Penginapan Transit Short Time di Medan Paling Laris 2023, Harga Bersahabat Fasilitas Lengkap!

Baca juga: Cuan! 4 Cara Menjadi Agen Ekspedisi Pengiriman Paket Seperti JNE, TIKI, Si Cepat dan Lainnya Mulai Dari Nol

Baca juga: BARU! Cheat Engine Slot APK: Cara Menang Slot Online dengan Mudah dan Cepat, Auto Cuan Terus!

Berbicara dari segi gameplay, Citampi Stories lebih mirip dengan Stardew Valley dibanding Harvest Moon. Kamu bisa bersosialisasi dengan berbagai warga yang tinggal di dalam kota dengan bermacam-macam kepribadian pula.

Selain bisa memiliki tujuan membayarkan hutang orang tua, kamu juga bisa  menikahi salah satu wanita yang telah tersebar di dalam kota. 

Setiap warga memiliki indikator hati yang bisa kamu isi penuh apabila rajin memberikan mereka hadiah. Perlu diingat juga, hadiah-hadiah yang jelek (umumnya dari tempat sampah) jangan diberikan, karena mereka tidak akan suka. Agar bisa menikahi sang wanita, kamu normalnya membutuhkan indikator hati sebanyak 5 buah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU