Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Bermain Game Citampi Stories Suci Asih Mulai Dari Cara Kencan Hingga Menikah, Simak Tutorialnya!

Cara Bermain Game Citampi Stories Suci Asih Mulai Dari Cara Kencan Hingga Menikah, Simak Tutorialnya!

--

BISNIS - Sekarang, Anda bisa memainkan game simulasi terbaik yang ada di Android. Google Play Store memang dikenal sebagai gudangnya aplikasi juga game para pengguna ponsel Android. Namun, saking banyaknya tak jarang orang justru bingung mana game yang seru dan terbaik.

Nah ada nih game simulasi yang bisa anda mainkan di android, salah satunya bernama citampi stories suci asih, disini kami akan sampaikan mengenai cara bermain game ini yang akan kami jelaskan di bawah ini.


Baca juga: Banjir PROMO! Kupon Voucher Traveloka Hari Ini 2 Desember 2023, Dapatkan Diskon Tiket Pesawat Hotel dan Xperience hingga 90%!

Baca juga: Banjir Diamond! Bocoran Kode Redeem Aku Si Juragan Empang Terbaru Tanggal 3 Desember 2023, Player Gratisan Langsung Merapat!

Baca juga: Cara Top Up Domino Pakai Pulsa Semua Operator Murah, Cuma Rp1000 Dapat 100M Chip!

Apa Itu Game Citampi Stories Suci Asih?

Suci Asih yang berperan menjadi hantu wanita atau kuntilanak di game Citampi Story merupakan karakter rahasia yang sulit didapat. Oleh karena itu, tak sedikit banyak yang kebingungan ketika ingin mendapat ataupun menikah dengan karakter ini. 

Karakter kuntilanak di Citampi Story ini juga cukup sulit ditemukan lokasi keberadaanya. Karena suci asih Citampi Story sering berpindah-pindah tempat khas menyesuaikan peranya, yakni seorang hantu.

Cara menemukan Asih untuk pertama kalinya

Kalian harus sudah memiliki sate dan paku. Sate bisa didapat dari tukang sate yang berada di Area 5. Tukang sate hanya bisa ditemui pada hari Senin pukul 22:00. Sementara paku bisa kalian dapatkan dari memulung.

Sumber:

UPDATE TERBARU