Saturday 18th of May 2024
×

Kode Redeem Kupon The Spike – Volleyball Story Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023, Buruan Klaim Sebelum Hangus!

Kode Redeem Kupon The Spike – Volleyball Story Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023, Buruan Klaim Sebelum Hangus!

--

BISNIS -  Game olahraga sudah lama diminati para penggemar olahraga pula, seperti FIFA 2020, NBA, atau bahkan Wii Sports yang diusung Nintendo.Dengan hadirnya handphone, kini ada juga permainan olahraga yang hadir di untuk game mobile.

Meski memang tidak dibuat oleh perusahaan besar, game olahraga di mobile seperti The Spike – Volleyball Story tetap dapat memberikan sensasi menang-kalah seperti pada permainan sungguhan.


Jika kamu adalah pemain dari game ini jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Kode Redeem Kupon The Spike – Volleyball Story Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023 yang akan kami bahas di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini.

Baca juga: Daftar Kode Voucher Shopee Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023, GRATIS Ongkir Tanpa Minimal Belanja Sampai Cashback 10%

Baca juga: Bombastis! Kode Redeem FF SG2 Ungu Kuning Lengkap Bulan Ini Desember 2023, Sambut Akhir Tahun dengan Berbagai Gift Menarik!

Baca juga: Siap Ndoro! Kode Redeem Aku Si Juragan Empang Hari Ini, 2 Desember 2023: Dapatkan Uang Hingga Ratusan Ribu Segera!

Apa itu The Spike – Volleyball Story?

The Spike – Volleyball Story adalah game baru dari DAERISOFT, yang saat ini tersedia di platform iOS dan Android. Terlihat seperti game dengan sistem proses Flash Player pada tahun 2000-an, tapi ini menarik bagi banyak pemain.

Game besutan perusahaan Korea Selatan ini tentu bukan satu-satunya permainan bola voli di handphone atau satu-satunya yang menampilkan perspektif 2D.

Meski begitu, The Spike – Volleyball Story juga sama menarik dan menantangnya dengan game serupa lainnya dan dilengkapi dengan pemain yang dapat disesuaikan serta cerita pendek sebagai bonus.

Dengan grafik sederhana, sistem game 2D, dan hanya beberapa tombol yang dapat ditekan untuk memainkan seluruh tim voli, game ini membuat sesi tutorial di awal permainan cukup mudah dipelajari.

Cara bermain game ini cenderung strategis, karena hasil dari pertandingan yang dilakukan tergantung kepada bagaimana pemain membangun tim dan berlatih presisi dalam menerima dan memukul bola ke tim lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU