Friday 5th of July 2024
×

Liburan Jadi Makin Mudah, Cek Daftar Hotel Transit Dekat Terminal Tirtodadi Solo! Layanan Hingga 24 Jam

Liburan Jadi Makin Mudah, Cek Daftar Hotel Transit Dekat Terminal Tirtodadi Solo! Layanan Hingga 24 Jam

--

2. The Royal Surakarta Heritage - MGallery Collection - Kampung Baru, Pasar Kliwon

Atmosfir lokal yang kental di hotel ini memberikan kesan yang menarik. Desain lobby yang unik, kamar yang bersih, wangi, dan berinterior unik. Pelayanan ramah dan sangat membantu, bahkan saat saya melakukan early check-in tanpa konfirmasi sebelumnya. Sangat direkomendasikan untuk kunjungan selanjutnya ke Solo.


3. Swiss-Belhotel Solo - Gilingan, Banjarsari

Keseluruhan pengalaman menginap di sini sangat memuaskan. Hotel yang masih baru dengan pelayanan yang ramah, semua sesuai dengan harganya.

Baca juga: Dekat Stasiun! Cek Hotel Transit Short Time di Malang yang Murah dan Nyaman Buat Beristirahat Fasilitas Lengkap

Baca juga: Kumpulan Hotel Transit Dekat Staisun LRT di Palembang, Lengkap dari Berbagai Wilayah Lokasi Stasiun!

Baca juga: Daftar Hotel Transit Short Time Bandung Yang Dekat Dengan Stasiun: Tarif Murah, Fasilitas Lengkap, Kedap Suara, Check In-out Bebas

4. Novotel Solo - Timuran, Banjarsari

Dengan dua kolam renang dan fasilitas kids club, hotel ini cocok untuk keluarga dengan anak-anak. Pelayanan yang luar biasa dan sarapan yang lengkap membuatnya menjadi pilihan yang bagus. Pengalaman yang luar biasa.

5. Kusuma Sahid Prince Hotel - Kampung Baru, Pasar Kliwon

Arsitektur yang kental dengan nuansa Jawa kuno memberikan pengalaman unik seperti menginap di istana zaman Mataram. Pelayanan ramah dan menampilkan nilai-nilai seni dan budaya yang sangat baik. Tempat yang luar biasa untuk merasakan atmosfir budaya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar hotel dekat dengan Terminal TirtodadiSolo yang bisa kalian kunjungi. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bbermanfat dan selamat liburan!

Sumber:

UPDATE TERBARU