Monday 8th of July 2024
×

7 Hotel Transit Jakarta Barat Berfasilitas Lengkap dan Mobil Masuk Garasi, Short Time Per 6 Jam Mulai Rp140an Aja

7 Hotel Transit Jakarta Barat Berfasilitas Lengkap dan Mobil Masuk Garasi, Short Time Per 6 Jam Mulai Rp140an Aja

--

1. Indo Guesthouse

Selain dekat stasiun, hotel murah di Jakarta Barat yang satu ini juga dekat dengan Bandara International Soekarno Hatta yang hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit. Dengan harga permalam sekitar 200 ribuan, kamu akan mendapat kamar sekelas hotel bintang 2.

Baca juga: Daftar Spa Khusus Pria di Bandung Paling Populer, Banyak Layanan dengan Harga Paket Terjangkau!


Baca juga: Mantap! Cek Alamat SPA Pijat Plus-Plus di Palembang Lengkap Dengan Tarif dan Layanannya Terupdate

Baca juga: 10+ Rekomendasi Hotel Transit Kediri, Bisa Short Time Per Jam dengan Tarif Mulai dari Rp80 Ribuan Aja

2. RedDoorz

Hotel ini memiliki kapasitas kamar tidur berjumlah 20, fasilitasnya juga lengkap standar hotel pada umumnya seperti full AC dan free WIFI di sertai pelayanan yang ramah. Tarif kamar cukup terjangkau yaitu 143.576,00/ malam.

3. Hotel Fits Harapan Kita

Berkelas bintang 3, 4 lantai dengan 85 kamar tidur tentu membuktikan hotel ini memiliki kualitas servis yang bagus, free WIFI dan ramah. Dengan fasilitas Lengkapnya, kamu bisa memesan di kisaran harga 371.000,00/ malamnya, tentu tidak terlalu mahal bagi para pebisnis muda.

4. Harvia Suites

Hotel dengan fasilitas dan layanan seperti itu, kamu bisa dapatkan hanya dengan 479.000 ribu rupiah per malam. Lokasinya terletak di Jalan. Perjuangan no 63, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

5. Aston Hotel & Conference di Cengkareng City

Hotel ini mempunyai kapasitas 156 kamar tidur. Di dalamnya kamu akan mendapat fasilitas lengkap ala hotel berbintang, seperti full AC, free WIFI,TV. Ada juga kedai kopi dan restoran di dalam hotel,botol minuman gratis akan kamu dapat dengan gratis pula.

Sumber:

UPDATE TERBARU