Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Hotel Transit Dekat Staisun LRT di Palembang, Lengkap dari Berbagai Wilayah Lokasi Stasiun!

Kumpulan Hotel Transit Dekat Staisun LRT di Palembang, Lengkap dari Berbagai Wilayah Lokasi Stasiun!

--

3. Stasiun LRT Punti Kayu

Pemberhentian kedua LRT setelah Stasiun SMB 2 Palembang. Pengunjung yang turun di sini dapat mengunjungi Taman Hiburan Punti Kayu Palembang. Di sini juga terdapat informasi harga tiket dan jam operasional Taman Hiburan Punti Kayu Palembang. Stasiun Punti Kayu juga dekat dengan Toko Buku Gramedia World Palembang.


4. Stasiun LRT RSUD Prov Sumsel

Berada di Jalan Kol. H. Burlian, memungkinkan akses langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah Palembang.

5. Stasiun LRT Garuda Dempo

Terletak di Jl. Jend. Sudirman KM.4 Palembang. Selain menjadi stasiun terdekat menuju Korem 044/Garuda Dempo, stasiun ini juga berdekatan dengan Pasar KM 5 Palembang.

6. Stasiun LRT Demang Lebar Daun

Berada di Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Dekat dengan stasiun ini terdapat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palembang. Stasiun LRT Demang Lebar Daun juga berdekatan dengan Hotel Amaris Palembang, pengunjung bisa melanjutkan perjalanan ke hotel dengan berjalan kaki.

Baca juga: Daftar Hotel Transit Short Time Bandung Yang Dekat Dengan Stasiun: Tarif Murah, Fasilitas Lengkap, Kedap Suara, Check In-out Bebas

Baca juga: Daftar Hotel Transit Short Time Terdekat Yogyakarta, Berikut Tata Cara dan Rekomendasinya!

Baca juga: Daftar Hotel Transit Kediri Terbaik yang Paling Direkomendasikan, Langsung Booking Lewat Kontak Disini!

7. Stasiun LRT Bumi Sriwijaya

Berlokasi di Jalan Angkatan 45, Lorok Pakjo Palembang. Stasiun ini sangat dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan di Palembang seperti Palembang Icon, Palembang Square (PS), Palembang Square Extension (PSx), dan Transmart Palembang.

Stasiun LRT Bumi Sriwijaya juga berdekatan dengan beberapa hotel bintang di Palembang seperti Hotel Arista, Aryaduta Palembang, Hotel Santika Radial Palembang, The Zuri Palembang.

Hotel Arista terletak sangat dekat, sementara Aryaduta Palembang, Hotel Santika Radial Palembang, dan The Zuri Palembang memerlukan perjalanan berjalan kaki sekitar ratusan meter dari stasiun ini.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftat hotel transit di Palembang yang bbisa kalian kunjungi untuk melakukan penginapan atau persinggahan sementara. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU