Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Transit di Depok, Bisa Short Time dengan Layanan Buka 24 Jam!

Rekomendasi Hotel Transit di Depok, Bisa Short Time dengan Layanan Buka 24 Jam!

--

BISNIS - Kalian yang ingin kunjungan di Depok atau saat ini sedang berada di Depok dan mencari tempat singgah sementara, berikut ini ada beberapa hotel singgah yaang bisa kalian kunjungi untuk melepaskan penat. Langsung saja simak daftar lengkapnya dibawah.

Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. Menjadi kota wisata, Depok menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi. Depok memiliki beragam referensi hotel sesuai dengan budjet kalian.


Keberadaan hotel transit atau hotel short time di Depok tidak selalu mudah untuk ditemukan melalui aplikasi pemesanan hotel seperti Traveloka atau RedDoorz. Umumnya, aplikasi pemesanan memiliki aturan check-in pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Bekasi Terbaik dan Bisa Short Time Per 6 Jam, Tarif Murah Mulai Rp100 Ribuan Aja

Baca juga: Hotel Transit Short Time Jakarta Terdekat dari Lokasi Saya Saat Ini, Mobil Bisa Masuk Garasi dan Harga Sewa Murah

Baca juga: Hotel Transit Short Time Jakarta yang Paling Direkomendasikan, Nyaman Banget Untuk Menginap Bersama yang Tersayang

Meskipun beberapa hotel mengizinkan sewa kamar untuk beberapa jam, biaya yang dikenakan tetap mengacu pada tarif harian, sehingga bagi pelancong atau backpacker dengan anggaran terbatas, menghindari jenis hotel semacam itu menjadi pilihan yang lebih baik.

Hotel menjadi salah satu pilihan utama bagi wisatawan atau pelancong ketika mereka bepergian jauh dari rumah, karena menyediakan tempat tinggal sementara yang nyaman dan aman. Menginap di hotel jadi salah satu bagian penting jika kalian sedang bepergian. 

Seperti berikut ini, jika kalian hanya bersinggah sebentar di Depok ini, bisa menginap atau beristirahat di hotel yang menyediakan layanan short time. Berikut ini akan kami sampaikan daftar hotel di Depok yang sediakan layanan tersebut.

Rekomendasi Hotel Transit di Depok

1. Apartemen Margonda 2,3,4 dan 5 Depok

Apartemen ini menawarkan layanan transit harian, mingguan, dan bulanan. Lokasinya strategis di pusat kota Depok dan dikenal sebagai tempat transit yang nyaman. Tarifnya bervariasi tergantung hari dan waktu kunjungan.

Terdapat fasilitas kamar yang cukup lengkap, termasuk wifi gratis, tempat tidur Queen, AC, TV, lemari pakaian, serta peralatan mandi. Sementara fasilitas apartemennya meliputi kolam renang, laundry express, dan parkir 24 jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU