Monday 8th of July 2024
×

Khusus 26 November 2023! Kode Kupon The Spike Volleyball Story Bagikan Hadiah Terbanyak, Buruan Klaim Sekarang

Khusus 26 November 2023! Kode Kupon The Spike Volleyball Story Bagikan Hadiah Terbanyak, Buruan Klaim Sekarang

--

BISNIS - Siapa disini pemain The Spike Volleyball Story yang sudah menantikan kode kupon hadiah yang bisa di klaim setiap haari? Nah, jika kalian termasuk salah satunya wajib untuk menyimak informasi lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

The Spike Volleyball Story adalah permainan olahraga aksi bola voli asal Korea Selatan yang dipublikasikan oleh Perusahaan Game DAERISOFT.


Pemain dalam permainan ini melakukan aksi individu dalam bermain bola voli dengan sistem kontrol yang sederhana namun menantang. Menariknya, pemain bisa memilih mode otomatis di mana permainan akan melakukan aksi memukul bola secara otomatis untuk memudahkan perma

Sementara itu, dalam mode manual, pemain mengendalikan jalannya permainan sampai selesai. Dalam permainan ini, pemain akan membuat tim bola voli untuk bersaing dengan tim lain yang memiliki tingkat kemampuan yang seimbang.

Baca juga: GACOR Grand Jackpot! Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini, Minggu 26 November 2023, Klaim Langsung GRATIS Chip 1B

Baca juga: Download Topbos Higgs Domino RP Versi Terbaru Tahun 2023, Tanpa Iklan Free Akses Untukmu!

Baca juga: Daftar Kode Penukaran Higgs Domino Island November 2023, Masih Aktif! Buruan Klaim Untuk Dapatkan Chip Hingga 1B

Selain itu, permainan The Spike Volleyball Story memiliki mode Cerita atau Turnamen yang memungkinkan pemain untuk berkompetisi. Meskipun grafisnya sederhana, permainan ini menawarkan pengalaman bermain yang mendebarkan. 

Kode Kupon The Spike 26 November 2023

Setiap hari, para pemain akan dapatkan dua kode kupon untuk The Spike Volleyball Story yang dapat digunakan. Temukan dua kode kupon The Spike Volleyball Story hari ini, Minggu, 26 November 2023, dan tukarkan secara gratis untuk 40 bola voli.

Bagi penggemar The Spike Volleyball Story, kode kupon ini akan memberikan pengalaman bermain yang mengasyikkan karena mereka bisa memperoleh hingga 20 bola voli sebagai hadiah. Ketika dua kode kupon di-redeem hari ini, pemain akan menerima 40 bola voli secara cuma-cuma.

Selain itu, bola voli juga bisa ditukar dengan karakter pemain, peningkatan xp, atau gems. Harian, The Spike akan merilis kode kupon terbaru yang hanya berlaku selama 24 jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU