Wednesday 3rd of July 2024
×

Abal-Abal? Cek Fakta Apakah Money Quiz Penipuan Sebelum Langsung Keburu Download dan Registrasi

Abal-Abal? Cek Fakta Apakah Money Quiz Penipuan Sebelum Langsung Keburu Download dan Registrasi

--

BISNIS – Money Quiz kini menjadi perbincangan dan lumayan popular di banyak pengguna nya. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya.

Biar tak simpang siur maka dari itu kamu perlu mempelajarinya terlebih dahulu agar tidak mudah termakan promo yang di tawarkan, yang menjanjikan akan berpenghasilan sebegitu besarnya bagi para calon member-membernya yang telah resmi bergbung bersamanya.


Money Quiz ini menawarkan nominal uang yang cukup menggiurkan, mulai dari Rp2.000 sampai Rp12.000 per jawaban. Money quiz adalah aplikasi penghasil uang berbasis permainan/quiz yang menawarkan reward berupa uang kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pengisi Survey Berbayar Paling Populer, Terbukti Membayar dan Proses Cepat!

Baca juga: Mudah Cari Uang Tambahan, Isi Survey Berikut dan Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp 100 Ribu! Gak Pakai Ribet Langsung Cair

Baca juga: Sekali Klik Langsung Dapat! Klaim Kode Hadiah DANA Rp 100 Ribu HARI INI, Jangan Sampai Kehabisan

Tugas yang kamu lakukan sangat mudah sekali yaitu menjawab pertanyaan atau quiz yang tersaji dalam apk ini. Kamu hanya perlu memilih salah satu dari kedua jawaban yang ada (multiple choice).

Sudah banyak orang yang berhasil melakukan penarikan dari aplikasi ini. Meski begitu, nominal penarikan yang sudah terbukti membayar adalah nominal terkecil saja yaitu 200 rupiah.

Lantas apakah aplikasi Money Quiz ini merupakan penipuan, bagaimana cara kerja berikut kelebihan dan kekurangannya yang wajib banget untuk kamu tahu! Yuk simak pembahasannya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU