Monday 8th of July 2024
×

Cara Dapat Saldo DANA 1 Juta Setiap Hari, Promo Khusus Buat Pengguna Baru Langsung Gercepin

Cara Dapat Saldo DANA 1 Juta Setiap Hari, Promo Khusus Buat Pengguna Baru Langsung Gercepin

--

BISNIS – Mendapatkan uang dari aktivitas online tentu menyenangkan! Di bawah ini adalah informasi mengenai cara dapat saldo dana 1 juta setiao hari yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Didirikan sejak tahun 2018, DANA menjadi dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD). DANA sendiri merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.


DANA menjadi salah satu dompet elektronik terkenal yang sering membagikan kode voucher atau promo di merchant populer, nah di awal tahun 2023 bulan Januari 2023 ini, yuk simak promo menarik buat kamu.

Baca juga: Masih Anget! Kode Kupon The Spike VolleyBall Story Hari Ini 21 November Terbaru, Langsung Klaim Sebelum Hangus

Baca juga: Cara Bobol Pinjaman Online Illegal yang Miliki Data Busuk, Emang Bisa? Intip Caranya Disini!

Baca juga: Daftar Aplikasi Pinjol Illegal 5 Menit Langsung Cair di Rekening, Cek Disini Biar Gak Ketipu!

Buat kamu yang merupakan pengguna baru DANA maka kamu wajib simak informasi yang akan kami sampaikan berikut ini. Buat kalian ada hadiah menggiurkan, mulai dari saldo DANA senilai jutaan Rupiah hingga ratusan juta, semuanya gratis! 

Cara Dapat Saldo DANA 1 Juta Setiap Hari

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU