Friday 5th of July 2024
×

Kapan dan Berapa Lama DC Kredivo Datang ke Rumah? Begini Alurnya!

Kapan dan Berapa Lama DC Kredivo Datang ke Rumah? Begini Alurnya!

--

  1. Akun Kredivo secara otomatis akan langsung dibekukan dan pengguna akan mendapatkan denda dari total tagihan.
  2. Denda tersebut akan terus bertambah seiring dengan jangka waktu pelunasan, belum lagi ditambah dengan bunga yang terbilang cukup besar per bulannya.
  3. Pengguna tidak bisa meminjam uang kembali di platform lainnya.
  4. Bisa masuk ke daftar BI Checking atau yang biasa disebut dengan SLIK OJK.
  5. Pihak Kredivo berhak melakukan penagihan lapangan dengan Debt Collector yang tentunya akan meneror pengguna agar bisa membayar tunggakannya.

DC Lapangan Kredivo

Melansir dari berbagai sumber, Kredivo sendiri memiliki DC lapangan. Secara umum proses penagihan nasabah yang telat atau galbay Kredivo ini akan dilakukan melalui SMS, Email, Telepon dan kunjungan langsung ke rumah pengguna ataupun debitur.

Baca juga: DC Lapangan Pinjol Ketar-Ketir, Tunjukkan Surat ini Untuk Memperpanjang Jatuh Tempo Tagihan dan Cuma Bayar Pokoknya Saja


Baca juga: Rekomendasi Game Tembak Ikan Penghasil Uang Paling Gacor 2023, Daftar Sekarang Juga Biar Dompet Gak Kering!

Baca juga: Pinjam Uang Sampai 60 Bulan! Cek Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta 2023 yang Cocok Untuk Pengusaha

Debt Collector atau DC selaku pihak ke-3 akan langsung datang ke rumah pengguna untuk menagih utang jika pengguna sedang tidak ada di rumah pun, mereka akan akan menghubungi pihak keluarga terkait, teman ataupun saudaranya.

Berapa Lama DC Kredivo Datang ke Rumah

Apabila jika tidak dilunaskan, kapan DC lapangan Kredivo datang ke rumah nasabah untuk melakukan penagihan. Biasanya jika nasabah gagal bayar, maka dalam rentang waktu 90 hari akan ada DC atau debt collector yang datang ke rumah.

Itulah tadi mengenai Kapan dan Berapa Lama DC Kredivo Datang ke Rumah yang bisa kami sampaikan pada kesempatan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa buat kamu lebih berhati hati dalam meminjam.

Sumber:

UPDATE TERBARU