Sunday 6th of October 2024
×

7 Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Langsung ke DANA, Bisa Mainkan Sekarang! Auto Jadi Sultan Dadakan

7 Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Langsung ke DANA, Bisa Mainkan Sekarang! Auto Jadi Sultan Dadakan

--

Semakin banyak emas atau berlian yang didapatkan, maka akan semakin banyak komisi yang akan didapatkan dan akan dikonversikan ke dalam bentuk dollar.

5. Top Rich Apk


Pada game ini, akan tersedia banyak permainan yang bisa kalian coba. Semakin banyak kemenangan yang kalian hasilkan, maka komisi yang bisa didapatkan juga semakin cepat.

6. Island King

Baca juga: Anti Bokek! Ini Aplikasi Penghasil Uang Tahun 2023 Yang Terbukti Membayar Langsung Ke DANA

Baca juga: Syarat Pengajuan KUR Pinjaman Pegadaian Syariah 2023 Ternyata Mudah Banget!

Baca juga: Review Investasi Emas di Pegadaian, Jual Beli Emas24 Karat Lewat Fasilitas Layaknya Menabung

Aplikasi game satu ini bahkan sempat populer hingga telah didownload sebanyak 10 juta orang. Cara main game ini yaitu dengan memburu koin yang dapat digunakan untuk membangun pulau impian. Dengan menyelesaikan sebuah, pemain bisa mendapatkan uang yaitu dengan melakukan upgrade pada bangunan-bangunan yang ada di pulau tersebut.

7. Higgs Domino

Permainan selanjutnya adalah Higgs Domino, dimana gamers harus mengumpulkan chip yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo rupiah. Caranya dengan memainkan gamenya sebanyak mungkin dan memenangkannya untuk memperoleh lebih banyak chips.

Nah sekian dulu bahasan kami mengenai Daftar Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Langsung ke Dana yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU