Monday 8th of July 2024
×

Cepat Cair, Pinjol Tunai Yuk Apakah Aman Digunakan? Cek Apa Sudah Terdaftar OJK di Sini

Cepat Cair, Pinjol Tunai Yuk Apakah Aman Digunakan? Cek Apa Sudah Terdaftar OJK di Sini

--

Tunai Yuk Apakah Aman

Faktanya ini adalah pinjol ilegal, belum terdaftar langsung di OJK. Sehingga bisa dipastikan bahwa ini adalah pinjol ini  tidak aman digunakan. Tunai Yuk memiliki banyak “aplikasi beranak lainnya”.

Kami tidak menemukan informasi lebih detail tentang alamat kantor resmi Tunai Yuk. Apa yang ditawarkan oleh pinjol ini tidak sesuai dengan apa yang ada di dalam aplikasi. Nyatanya, biaya potongan di awal dan total bunga sangat besar sekali dan menurut kami tidak masuk akal. Tidak hanya itu saja, tenor pinjaman hanya 7 hari saja.


Baca juga: Catat! Pinjaman 5 Menit Langsung Cair & Ilegal yang Wajib Kamu Hindari, Bisa Bikin Bangkrut dalam Sekejap

Baca juga: 10+ Aplikasi Pinjaman Rp200 Ribu Langsung Cair dan Tenor Lama Terbaik 2023, Modal KTP Bisa Langsung ACC

Baca juga: Aplikasi Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair Terbaik 2023 dan Sudah Terdaftar OJK, ACC dalam Hitungan Menit Doang

Dua atau tiga hari sebelum Japo (Jatuh Tempo) kamu  akan ditagih oleh pihak DC Tunai Yuk dengan kata-kata yang tidak pantas. Kalau telat bayar atau gagal bayar, maka konsekuensinya adalah sebar data. Metodenya yaitu dengan cara Open Donasi dengan atas nama kamu sendiri.

Mari bersama-sama menolak praktik pinjol ilegal dengan cara melaporkan aplikasi pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK dan Play Store! Dengan melaporkan aplikasi tersebut, kita turut memerangi tindakan yang meresahkan dan merugikan masyarakat lainnya.

Bagaimana apakah artikel kali ini membantumu menjawab mengenai apakah Tunai Yuk aman. Semoga informasi yang telah disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU