Sunday 6th of October 2024
×

Jangan Langsung Download! Cek Fakta Apakah Pinjol Dana Raja Aman, Begini Syarat, Bunga dan Cara Daftar Pinjamannya

Jangan Langsung Download! Cek Fakta Apakah Pinjol Dana Raja Aman, Begini Syarat, Bunga dan Cara Daftar Pinjamannya

--

Apakah Pinjol Dana Raja Aman

Faktanya ini adalah pinjol ilegal, belum terdaftar langsung di OJK. Sehingga bisa dipastikan bahwa ini adalah pinjol yang menurut saya tidak aman digunakan.

Dana Raja memiliki banyak “aplikasi beranak lainnya”. Kami tidak menemukan informasi lebih detail tentang alamat kantor resmi Dana Raja. Jadi, bisa kami pastikan bahwa alamat kantor tersebut adalah alamat palsu.


Apa yang ditawarkan oleh pinjol ini tidak sesuai dengan apa yang ada di dalam aplikasi. Nyatanya, biaya potongan di awal dan total bunga sangat besar sekali dan menurut kami tidak masuk akal. Tidak hanya itu saja, tenor pinjaman hanya 7 hari saja.

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Rp200 Ribu Langsung Cair Legal, Dijamin Mudah dengan Bunga Rendah

Baca juga: Aplikasi Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair Terbaik 2023 dan Sudah Terdaftar OJK, ACC dalam Hitungan Menit Doang

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Rp500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet, Tenor Lama, dan Terdaftar OJK

Dua atau tiga hari sebelum Japo (Jatuh Tempo) kamu akan ditagih oleh pihak DC Dana Raja dengan kata-kata yang tidak pantas. Untuk kasus telat bayar atau gagal bayar, maka konsekuensinya adalah sebar data. Metodenya yaitu dengan cara Open Donasi dengan atas nama kamu sendiri.

Dana Raja tidak ada DC Lapangan. Dana Raja tidak memiliki nomor register OJK sebagai nomor bukti bahwa mereka adalah aplikasi pinjol yang terdaftar dan diawasi oleh OJK

Apakah membantu? Sekian update mengenai informasi terkait Dana Raja yang dapat kami sampaikan kali ini. Semoga bisa membantu terlebih untuk kamu yang membutuhkannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU