Monday 8th of July 2024
×

Pinjol UKU Ada DC Lapangan? Begini Kata Pengguna!

Pinjol UKU Ada DC Lapangan? Begini Kata Pengguna!

--

BISNIS - UKU merupakan salah satu aplikasi pinjaman online. Kini, tak sedikit yang menggunaka aplikasi tersebut. Dalam pinjaman online tentu tersedia batas waktu pembayaran yang telah ditentukan. Namun, jika telat apakah ada DC yang datang ke rumah?

Aplikasi UKU merupakan sebuah aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan yang diluncurkan oleh PT Teknologi Merlin Sejahtera pada 2017. UKU berkomitmen melindungi data pengguna dan hanya memberikan informasi dengan persetujuan pengguna.


Pinjaman online uang tunai ini tanpa agunan, kredit dan juga tanpa jaminan. Dalam UKU ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.

Baca juga: Daftar 50+ Pinjol Ilegal Masih Aktif 2023, Kominfo Himbau Tidak Usah Dibayar

Baca juga: Mengenal Pinjol Bantusaku yang Lagi Viral: Syarat Ajukan Pinjaman, Cara dan Tahapan, Bunga, Tenor

Baca juga: Cara Melunasi Akulaku Tanpa Bayar, Beneran Bisa? Pakai Tips Ampuh Berikut Ini!

UKU terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor daftar S58/NB.213/2019. Menggunakan teknologi machine learning, risk management, dan big data mining, UKU menyediakan layanan pinjaman berkualitas tinggi.

Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Apakah UKU Ada DC Lapangan?

UKU ini adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. Dalam melakukan penagihan, UKU ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU