Saturday 5th of October 2024
×

Daftar Aplikasi Pembayaran Kasir Terbaik GRATIS, Mudah Digunakan dengan Tampilan User Friendly!

Daftar Aplikasi Pembayaran Kasir Terbaik GRATIS, Mudah Digunakan dengan Tampilan User Friendly!

--

2. Jurnal Touch

Tidak hanya menyediakan pencatatan secara offline, aplikasi ini juga memungkinkan pengontrolan transaksi secara online. Fitur yang ditawarkan cukup beragam, termasuk sinkronisasi data otomatis, proses transaksi multi-store, dan kemampuan kustomisasi struk sesuai dengan identitas usaha.


3. Qasir

Sebagai aplikasi multifungsi, perangkat lunak ini cocok digunakan untuk berbagai jenis usaha, seperti toko offline dan online, kafe, dan lain sebagainya. Qasir menawarkan fitur-fitur lengkap, termasuk pencatatan transaksi yang komprehensif, manajemen kasbon, pengingat waktu, pendataan outlet dan karyawan, serta dukungan untuk sistem pembayaran digital.

Baca juga: Pasti Works! Ini Keuntungan Menjadi Agen Japfa Comfeed Bisa Untung Puluhan Juta Sebulan

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu! Syarat Menjadi Reseller Ice Cream Campina yang Ternyata Gampang dan Tak Butuh Modal Besar

Baca juga: Kumpulan Doa Penangkal Guna-guna di Tempat Jualan, Bacakan Agar Usaha Kembali Laris!

4. MokaPOS

MokaPOS memiliki tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah dinavigasi dan mendukung beragam opsi sistem pembayaran, termasuk dompet digital. Selain itu, MokaPOS juga menyediakan fitur untuk menghasilkan laporan penjualan harian, mengelola stok barang, dan perhitungan pajak.

5. Olsera POS

Mirip dengan Vend, Olsera POS juga mendukung penggunaan offline dengan sinkronisasi otomatis ketika kembali online. Aplikasi ini berbasis cloud, memungkinkan pengguna untuk mengelola bisnis dan mengakses laporan secara langsung dari mana saja dan kapan saja.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkaitt daftar aplikasi kasir yang mudah digunakan dan paling rekomendasi. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat dan selamat mencoba semoaga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU