Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi Tablet Untuk Kasir dan Toko Terbaik, Harga Murah dengan Spesifikasi Memadai!

Rekomendasi Tablet Untuk Kasir dan Toko Terbaik, Harga Murah dengan Spesifikasi Memadai!

--

1. Advan G-Tab 8001

Dengan harga sekitar 2 jutaan, tablet ini telah dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal yang cukup luas. Meskipun demikian, disarankan untuk tidak menggunakannya dalam kasir yang melayani transaksi dalam jumlah besar, karena cenderung mudah mengalami masalah pemanasan.


2. Axioo MyTab 8G

Tablet Axioo MyTab 8G menawarkan layar berukuran sekitar 10 inci dan RAM sebesar 3 GB, yang sangat cocok untuk mencatat transaksi. Dengan harga terjangkau sekitar 2 jutaan, tablet ini menjadi pilihan yang menarik.

Baca juga: Pasti Works! Ini Keuntungan Menjadi Agen Japfa Comfeed Bisa Untung Puluhan Juta Sebulan

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu! Syarat Menjadi Reseller Ice Cream Campina yang Ternyata Gampang dan Tak Butuh Modal Besar

Baca juga: Rincian Biaya dan Syarat Menjadi Agen JAPFA Comfeed Bisnis Peternakan Menjanjikan yang Punya Banyak Kemitraan di Indonesia

3. Chuwi Hipad X

Chuwi Hipad X adalah tablet dengan harga di bawah 3 juta yang telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB dan RAM 4 GB. Pilihan ini sangat menarik, terutama bagi yang membutuhkan tablet untuk berbagai keperluan, termasuk aktivitas transaksi.

4. Teclast M40

Secara keseluruhan, Teclast M40 hampir serupa dengan tablet Chuwi Hipad X. Perbedaannya terletak pada ukuran RAM yang lebih besar, yaitu 6 GB. Dengan kapasitas RAM yang cukup besar ini, berbagai jenis transaksi dapat dijalankan dengan lebih lancar.

5. Samsung Galaxy Tab S7+

Samsung Galaxy Tab S7+ menawarkan layar 12 inci yang sangat cocok untuk berbagai transaksi. Tablet ini juga memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Selain digunakan sebagai kasir, tablet ini juga sangat berguna untuk desain dan menonton video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait rekomendasi tablet yang cocok untuk kasir atau toko dan bisa digunakan untuk pembayaran dan transaksi lainnya. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU