Sunday 6th of October 2024
×

Rincian Biaya dan Syarat Menjadi Agen JAPFA Comfeed Bisnis Peternakan Menjanjikan yang Punya Banyak Kemitraan di Indonesia

Rincian Biaya dan Syarat Menjadi Agen JAPFA Comfeed Bisnis Peternakan Menjanjikan yang Punya Banyak Kemitraan di Indonesia

--

JAPFA Comfeed juga menjadi salah satu perusahaan yang banyak dikenal karena sudah memiliki mitra yang tersebar di setiap wilayah di Indonesia. Buat yang sudah penasaran langsung saja simak informasi syarat dan cara menjadi agen JAPFA Comfeed yang telah kami siapkan berikut ini.

Namun sebelum masuk ke topik inti pembahasan kali ini, kami akan mengulas lebih dulu mengenai keuntungan apa yang bisa didapat ketika menjadi mitra JAPFA Comfeed. 

Azas dan Tujuan Kemitraan Japfa Comfeed


1. Menumbuh Kembangkan Peternakan Rakyat

Indonesia merupakan negara yang terkenal dengan hewan ternaknya. Peternakan yang maju juga membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

2. Meningkatkan Kemampuan Teknis Peternak

Terkadang, beberapa peternak kurang memahami bagaimana cara merawat hewan dengan baik dan benar. Oleh karena itu cara menjadi agen Japfa Comfeed penting untuk diikuti agar mendapatkan ilmu yang lebih banyak dari ahlinya langsung. 

3. Efisiensi Produksi

Dikarenakan keduanya menerapkan sistem simbiosis mutualisme alias saling menguntungkan. Baik dari segi produksi, distribusi dan hasil penjualan. Keuntungan yang didapatkan juga semakin masif. 

4. Meningkatkan Pendapatan Ternak

Mengingat bahwa akan ada strategi baik dari segi perawatan hingga penjualan. Peternak tidak akan dirugikan kalau berbicara soal penghasilan.

5. Menghidupkan Perekonomian Pedesaan

Perdesaan sebenarnya adalah sektor yang paling menguntungkan. Menghidupkan perekonomian pedesaan sangat penting untuk dilakukan. Tujuannya agar semua sektor lain ikut berkembang. 

6. Menciptakan Lapangan Pekerjaan

Apabila hewan yang diternak banyak, maka secara tidak langsung akan menciptakan lapangan pekerjaan. 

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Pecah Belah Alat Rumah Tangga, Ladang Usaha Menjanjikan yang Belum Banyak Pemainnya

Baca juga: Sebulan Balik Modal! Ini Modal Usaha Konter HP yang Cocok Buat Ide Bisnis Kaum Muda

Baca juga: Rekomendasi Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Bisa Dicoba Sesuai Passion

Rincian Biaya dan Syarat Menjadi Agen JAPFA Comfeed

1. Mengajukan Permohonan Kemitraan

Kamu bisa mengajukan permohonan di kantor JAPFA Comfeed terdekat di wilayah kalian. Kalian harus mengajukan diri menjadi PLASMA. Pihak perusahaan akan melakukan pengecekan dan memberikan syarat serta bimbingan langkah berikutnya.

2. Memiliki Sarana Berupa Kandang

Konstruksi kandang yang harus sesuai dengan petunjuk INTI dan tidak terlalu dekat dengan pemukiman warga atau terletak di kawasan yang telah ditentukan pejabat atau pemerintah setempat dan tersedia air dan listrik sepanjang tahun.

3. Memiliki Tenaga Kerja

Seperti petugas kebersihan, kontrol pakan, pemberi pakan dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika kalian tidak memiliki karyawan, maka akan ada pembicaraan lebih jauh lagi dengan perusahaan.

4. Membuat Kerjasama

Kerjasama akan berbentuk MOU atau dokumen penting lainnya yang membutuhkan tanda tangan materai agar terikat hukum. Jadi, ketika kalian berniat menjadi mitra JAPFA, maka kalian juga harus bersedia mengikuti semua ketentuan yang telah ditetapkan perusahaan tersebut.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini seputar biaya dan syarat menjadi agen japfa comfeed. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu dan terima kasih telah berkunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU