Sunday 7th of July 2024
×

Cara Menjadi Agen Miss Cimory (Sales), Wanita Umur 25-45 Tahun yang Sudah Married Merapat!

Cara Menjadi Agen Miss Cimory (Sales), Wanita Umur 25-45 Tahun yang Sudah Married Merapat!

--

BISNIS - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang cara menjadi agen miss cimory (sales) yang menguntungkan buat ditekuni. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

PT Cimory Dairy Shop yang merupakan perusahaan yang masih satu group dengan Cimory menawarkan program keagenan dengan modal yang minim, sehingga bisa diikuti bagi pebisnis yang belum punya banyak modal.


Dengan menjadi agen Cimory, maka mitra bisa mendapatkan produk minuman kemasan merk Cimory dengan harga murah, sehingga bisa dijual lagi. 

Baca juga: Keuntungan Nasabah BCA Solitaire yang Paling Gokil, Siapkan Dulu Syarat Minimal Saldo Berikut!

Baca juga: Perbedaan BCA Solitaire dan Prioritas, Layanan Khusus VVIP yang Bikin Nasabah Lain Iri

Baca juga: Syarat Membuat Kartu ATM BCA Platinum Terbaru 2023, Miliki Limit Tinggi dan Menjamin Nasabah Puas

Cimory dikenal sebagai minuman yang syarat akan nutrisi, susu digemari oleh banyak orang, baik anak-anak hingga dewasa. Maka dari itu, karena produk ini diminati banyak orang, ada potensi besar dalam bisnis minuman ini.

Terlebih kalau kamu sudah mempunyai pelanggan yang setia, sehingga rutin melakukan repeat order. Dengan makin banyaknya pelanggan, bisnis pun makin berkembang, sehingga keuntungan meningkat.

Apabila kamu ingin mencoba bisnis minuman susu kemasan, kamu bisa bergabung menjadi agen Cimory, yang mana tidak memerlukan banyak modal, namun ada potensi keuntungan yang lumayan dalam bisnis ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU