Sunday 29th of September 2024
×

4 List Perusahaan EPC Terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara 2023, Dijamin Karir Makin Naik Daun!

4 List Perusahaan EPC Terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara 2023, Dijamin Karir Makin Naik Daun!

--

BISNIS -  Perusahaan EPC adalah badan usaha yang bergerak di bidang rancang bangun, pengadaan barang, hingga melakukan perhitungan. Sebagai negara yang masih berkembang dan memperhatikan infrastruktur, ada banyak daftar perusahaan EPC Indonesia baik domestik maupun asing.

EPC bekerja dari awal hingga akhir, termasuk tahapan yang kritis sekalipun manakala mengambil projek. Setiap perusahaan bisa mengerjakan proyek milik pemerintah maupun swasta untuk memajukan roda ekonomi. Berikut ini adalah beberapa perusahaan yang berdiri di Indonesia.


Lalu apa saja daftar perusahaan Perusahaan EPC Terbesar di Indonesia yang tersedia? berikut ini akan kami sampaikan mengenai List Perusahaan EPC Terbesar di Indonesia  yang akan kami bagikan ke kalian kali ini. 

Baca juga: Nunggak Angsuran? Begini Cara Membersihkan Laporan di BI Checking PNM Mekaar Paling Jitu

Baca juga: Tabel Cicilan Pinjaman Kupedes BRI 2023, Hitung Kembali Bunganya Jangan Asal Submit

Baca juga: Tak Usah Galau! Berikut Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Koperasi Karyawan Alfamart

Dari sekilas penjelasan di atas, tentunya kini sudah semakin bisa dipahami terkait definisi EPC dalam dunia kerja. Seorang EPC akan melakukan rekayasa engineering dari rencana yang sudah dibuat. 

EPC terkadang disebut sebagai ‘integrator’ karena EPC lah yang menjembatani dan mengkordinasikan seluruh bagian yang terkait dalam pembangunan suatu plant; mulai dari licensor (yang memiliki lisensi), vendor (yang menjual barang), shipper (yang mengirim barang), bahkan sampai operator (yang mengoperasikan plant).

List Perusahaan EPC Terbesar di Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU