Friday 5th of July 2024
×

Tips Mengatasi Pinjol yang Melakukan Ancaman dan Teror, Lihat Disini ya Sis!

Tips Mengatasi Pinjol yang Melakukan Ancaman dan Teror, Lihat Disini ya Sis!

--

BISNIS – Buat kamu pengguna pinjol pasti merasa resah di karenakan pinjaman online terkadang meneror ke semua kontak kita mulai dari sms ke keluarga dan orang terdekat kita. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Tips Mengatasi Pinjol yang Melakukan Ancaman dan Teror yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak terus artikel berikut ini agar tak ketinggalan informasi lengkapnya.

Beberapa layanan pinjol, khususnya pinjol ilegal yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), diketahui bisa menagih utang dengan cara mengintimidasi dan tidak sesuai etika. Bahkan mereka bisa mengancam jika kamu tak segera melunasi hutang kamu.


Baca juga: Resiko Gede! Pengalaman Nyata Janji Manis Pinjol Ilegal Berujung Pemerasan Bikin Korban Kena Mental

Baca juga: Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan di Bank Panin Auto Disetujui! Hati-Hati Bunganya Cukup Tinggi

Baca juga: Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar Tahun 2023: Minuman dan Makanan Kekinian Jadi Favorit!

Belakangan ini kasus pinjaman online atau pinjol ilegal juga tengah marak di kalangan masyarakat. Bahkan mereka bisa dengan mudah membocorkan data pribadi kamu sehingga data kamu di gunakan oleh orang lain demi keuntugan pribadi. Kamu perlu waspada akan tipuan dari mereka yang bisa saja mempersulit hidup kamu kedepan nya.

Iming-iming memberikan pinjaman cepat, mudah, dan terpercaya melalui media online saat ini memang tengah marak beredar. Banyak orang yang harus terjerat dengan pinjaman online yang menjanjikan kemudahan namun berujung petaka dan umpatan.

Tips Mengatasi Pinjol yang Melakukan Ancaman dan Teror

Sumber:

UPDATE TERBARU