Monday 8th of July 2024
×

Begini Tips Biar Akun Pinjolmu Di ACC Meski Data Kamu Expired, Intip Disini ya Geng!

Begini Tips Biar Akun Pinjolmu Di ACC Meski Data Kamu Expired, Intip Disini ya Geng!

--

Tips Biar Akun Pinjolmu Di ACC Meski Data Kamu Expired

1. Go-NIK

Gonik atau goyang nomor NIK E-ktp anda adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Dengan cara menggoyang atau merubah salah satu nomor nik anda saat anda memasukan nomor nik anda di kolom pengajuan apk pinjol.


Cara ini cukup efektif di beberapa apk pinjol terutama pinjol ilegal. Dengan begitu Data yang kamu masukan menjadi baru lagi dimata pinjol. Karena si pinjol menandai orang yang mereka blacklist itu salah satunya adalah dari nomor nik tersebut.

2. Kondar berkualitas

Kondar atau kontak darurat yang kamu cantumkan akan jadi referal kamu sebagai salah satu faktor penilaian pengajuan kamu. Jika data yang kamu punya sudah busuk,maka masukanlah nomor kondar yang mempunyai riwayat pinjaman yang baik di pinjol. Hal itu akan sangat membantu proses pengajuan.

Karena tim analis pinjol tersebut tidak hanya menilai data anda,tapi mereka juga menilai data kondar yang anda masukan melalui nomor hp mereka. Pastikan juga nomor kondar tersebut merespon saat tim analis mencoba memverivikasikan pengajuanmu.

Baca juga: Pinjaman KUR BRI Untuk yang Belum Menikah Apakah Bisa? Simak Penjelasan Banker Ini!

Baca juga: Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar Tahun 2023: Minuman dan Makanan Kekinian Jadi Favorit!

Baca juga: Tips Pengajuan Dana KTA OCBC NISP di ACC Cepat, Jangan Lupa Selalu Siap Sedia Ya!

3. Imei hp

Jadi usahakan jangan mengajukan pinjaman di hp yang sudah gagal bayar berkali-kali.pakailah hp lain atau kamu juga bisa membuat imei fake dengan apk imei changer pro. Namun apk ini hanya bisa dijalankan di hp yang sudah di root terlebih dahulu.

Fungsi dari imei changer pro ini adalah saat si pinjol mencoba menangkap nomor imei mu ,maka yang mereka dapat adalah nomor imei yang kamu buat melalui apk imei changer pro tersebut,bukan imei asli yang mereka dapat.

Nah itulah tadi mengenai Begini Tips Biar Akun Pinjolmu Di ACC Meski Data Kamu Expired yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selamat mencoba ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU