Sunday 29th of September 2024
×

Joki Dapet 10% Dari Pencairan Pinjol, Ambil Untung Dari Buntungnya Orang Lain!

Joki Dapet 10% Dari Pencairan Pinjol, Ambil Untung Dari Buntungnya Orang Lain!

--

Setiap "Joki" pada umumnya mematok biaya jasa sekitar 10% dari setiap pencairan yang diperoleh nasabah. Tentu nilainya variatif, tergantung berapa total besaran dana yang berhasil di unduh. Semakin besar yang di unduh, semakin besar pula tips yang diterima "Joki". Secara teknis "Joki Pinjol" tidak memiliki tempat khusus, apalagi kantor. Semua tergantung kesepakatan, bisa janjian bertemu di kafe, atau bertemu dirumah calon nasabah. 

Cara Hindari Joki Pinjol

Buat kamu yang terlanjur menggunakan jasa joki pinjol. Segera benahi keuanganmu dan lakukan hal berikut agar tidak terjerumus lebih jauh.


Periksa ulang saldo pinjaman Anda secara rutin

Cek ulang jumlah saldo pinjamanmu secara rutin. Pastikan jumlahnya sesuai dengan transaksi yang kamu lakukan. Dan mulailah disiplin membayar utang agar pinjamanmu cepat lunas dan terbebas dari risiko gagal bayar dan pengeluaran yang lebih besar akibat bunga yang mencekik.

Baca juga: Pinjol Cair Dengan Mudah, Masuk Anugerah Atau Musibah?

Baca juga: Syarat Ajukan Pinjaman KUR BRI Bagi yang Belum Menikah, Pokonya Punya Usaha!

Baca juga: Ada Pilihan Pinjaman KUR BRI Untuk Kamu yang Belum Menikah!

Jangan mudah tergoda dengan penawaran joki yang menawarkan bunga pinjaman yang sangat rendah

Kalau berurusan dengan uang, baik utang bahkan investasi segala hal yang terlalu indah biasanya menyimpan masalah yang tersembunyi. Iming-iming bunga rendah harus diwaspadai. Cek biaya-biaya tambahan lainnya yang dibebankan saat mengajukan pinjaman.

Tetap waspada dan jangan mudah percaya pada joki pelunasan

Jangan sampai terjebak dua kali. Jika ada yang menawarkan jasa joki pelunasan, jangan mudah percaya. Jangan sampai niat melunasi utang berujung menambah utang baru.

Laporkan kepada pihak yang berwenang apabila Anda merasa telah menjadi korban penipuan

Tak perlu malu dan ragu ketika kamu merasa telah menjadi korban penipuan. Laporkan pada pihak berwenang dengan menyertakan sejumlah bukti yang kamu miliki.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan cara hindari joki pinjol. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU