Saturday 5th of October 2024
×

Rekomendasi Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Bisa Dicoba Sesuai Passion

Rekomendasi Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Bisa Dicoba Sesuai Passion

--

Rekomendasi Bisnis Minim Modal Untung Besar

Usaha Jastip atau Jasa Titip

Bisnis modal kecil untung besar berikutnya adalah usaha jastip atau yang dikenal dengan jasa titip. Bisnis jasa titip ini merupakan bisnis modal kecil untung besar yang menarik. Modal yang harus dimiliki juga tidak begitu besar. Keuntungan yang didapat dari jasa titip yang membelikan barang titipan tersebut.

Dropshipper

Jika Anda ingin untuk menggunakan dana yang ada untuk menjaga aspek maintenance pada bisnis Anda, mungkin menjadi dropshipper bisa jadi pilihan menarik untuk memulai bisnis modal kecil yang Anda akan jalani.

Sebagai dropshipper, Anda berperan menjadi seorang penjual sekaligus pembeli suatu produk. Sifatnya, Anda membeli sesuatu berdasarkan pesanan pelanggan Anda.


Bisnis Camilan/Makanan Ringan

Bisnis makanan ringan atau camilan tidak hanya diminati oleh anak-anak, tapi juga oleh orang dewasa. Dari mulai pelajar dan pekerja banyak yang menyukai makanan ringan untuk camilan dikala melakukan aktivitas.

Tidak perlu berpatokan pada jenis camilan yang memerlukan bahan yang mahal. Camilan berbahan dasar singkong, kentang dan ubi pun banyak diminati.

Les privat
Les privat adalah salah satu usaha yang tidak membutuhkan modal besar. Anda bisa mendirikan les privat sendiri tanpa khawatir modal.

Keuntungan lainnya adalah dapat mengatur tarif sendiri. Selain les privat yang perlu mendatangi rumah siswa untuk mengajar, Anda juga bisa membuka tempat les di rumah.

Baca juga: Tips Pengajuan Dana KTA OCBC NISP di ACC Cepat, Jangan Lupa Selalu Siap Sedia Ya!

Baca juga: Sebar Data Pinjol Berapa Lama? Ancaman Laknatnya Cuma Bertahan Beberapa Hari

Baca juga: Berapa Lama Pinjol Teror Kontak Ketika Pengguna Galbay? Ternyata Bergantung Nasabah!

Financial Planner

Masyarakat Indonesia kini sadar akan pentingnya melek keuangan. Lewat jasa financial planner ini, Anda akan memandu klien dalam pengelolaan keuangan dan investasi agar tujuan finansialnya tercapai.

Ternak Hewan Hias

Ternak hewan hias menjadi salah satu usaha rumahan modal kecil yang patut dipertimbangkan.

Mulai dari ikan, kelinci, burung, dan hewan lain yang tidak membutuhkan tempat luas dapat dikembangbiakkan di rumah untuk dijual kembali secara online. Ikan cupang dan channa menjadi contohnya.

Usaha Fotografi

Suka memotret dan mendokumentasikan event? Pas sekali, cobalah membuka bisnis fotografi. Nantinya, Anda memotret acara pernikahan, acara keluarga, atau produk bisnis.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai rekomendasi bisnis modal kecil untung besar yang menjanjikan. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU