Friday 5th of July 2024
×

Saldo DANA Gratis Tembus Rp150.000 Dari Game Fruit Match, Cuan Abis!

Saldo DANA Gratis Tembus Rp150.000 Dari Game Fruit Match, Cuan Abis!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara bermain game penghasil uang Game Fruit Match yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi terbarunya! Game ini menarik karena dapat menghasilkan saldo DANA gratis tembus hingga Rp150.000.

Perkembangan teknologi semakin pesat belakangan ini. Hal tersebut juga ditandai dengan adanya berbagai jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu mempermudah aktivitas manusia.


Baca juga: Penasaran Dengan Game Penghasil Uang Ke Saldo DANA? Cek Rekomendasinya di Sini

Baca juga: KUR BRI Online Terbaru 2023: Cara & Syarat Pengajuan Untuk Bisa Cairkan Uangnya

Baca juga: Pinjam Uang Sampai 60 Bulan! Cek Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta 2023 yang Cocok Untuk Pengusaha 

Aplikasi yang dimaksud dapat berupa aplikasi untuk hiburan, kerja, sampai dengan penghasil uang. Saat ini sendiri sudah banyak aplikasi yang memberikan misi harian lalu selanjutnya pengguna bisa mendapatkan uang.

Bermain game sendiri merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game penghasil uang yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.

Tentang Game Penghasil Uang Fruit Match

Fruit Match Alfred CAN merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbilang aman dan tentunya terbukti membayar. Aplikasi Fruit Match merupakan sebuah aplikasi penghasil uang ataupun saldo DANA yang berbasis game. Aplikasi penghasil uang yang satu ini baru saja rilis pada bulan April 2023.

Cara Dapatkan Saldo Dana di Game Fruit Match

Untuk mendapatkan game ini, kamu bisa langsung menuju laman Google Play Store. Lalu, untuk bisa mendapatkan uang di Fruit Match ini tentunya kamu harus mengerjakan semua misi yang telah disediakan di aplikasi ini.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan uang di aplikasi ini, selanjutnya kamu bisa mengkonversi koin tersebut ke e-wallet yang kamu punya. Untuk mencairan kamu bisa mencairkan 2 sumber uang yang pertama di pojok kanan ada saldo rupiah dan kiri jumlah diamond.

Kamu bisa mencairkan saldo rupiah jika waktunya sudah berenti, disaat kamu bermain dengan waktu yang ditentukan jika waktunya habis kamu baru bisa mencairkan uang tersebut.

Dan untuk mencairkan saldo dari diamond kamu harus mengumpulkan minimal Rp30.000.

Baca juga: Syarat Pengajuan KUR Pinjaman Pegadaian Syariah 2023 Ternyata Mudah Banget!

Baca juga: Santuy! Ini Cara Hadapi DC Lapangan yang Tiba-Tiba Muncul Padahal Ga Galbay

Baca juga: Awas Kena Mental! Telat Bayar 1 Minggu Langsung Didatangi DC Lapangan Pinjol

Berikut ini langkah-langkah tarik saldonya:

  • Silahkan buka aplikasi Fruit Match apk
  • Berikutnya klik jumlah koin yang ada di atas
  • Pilih nominal penarikan
  • Atur Akun Dana anda dengan memasukkan no Dana di aplikasi lalu klik ikat sekarang
  • Selanjutnya klik tombol tarik

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan terkait Game Penghasil Uang saldo DANA di game Fruit Match. Semoga informasi kali ini bermanfaat ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU