Saturday 5th of October 2024
×

Auto ACC! 5 Hal Penting yang Tak Boleh di Skip Waktu Mengisi Form Pengajuan Pinjol

Auto ACC! 5 Hal Penting yang Tak Boleh di Skip Waktu Mengisi Form Pengajuan Pinjol

--

Informasi yang akan saya bagikan kali ini saya dapatkan dari beberapa sumber mulai dari forum online yang membahas masalah pinjol, kumpulan group-group pinjol di facebook dan dari beberapa dc pinjol. Cekidot!

5 Hal Penting yang Tak Boleh di Skip Waktu Mengisi Form Pengajuan Pinjol

1. Nomor Hp


Jika mau mengajukan pinjol dengan nomer baru maka pakailah nomer hp yang usia kartu simnya sudah lebih dari 3 bulan. Karena si analis pinjol akan meragukan pengajuan yang nomer hpnya masih baru atau dibawah 3 bulan. Namun nomor lama memiliki kemungkinan diterima lebih besar. 

2. Dokumen foto

Untuk mendapatkan point lebih didalam memasukan dokumen foto e-ktp. Pastikan hasil foto tersebut tidak tertimpa cahaya blitz kamera atau terdapat bayangan hp. Pastikan juga bahwa e-ktp anda tidak di laminating. 

Baca juga: Syarat dan Simulasi Tabel Angsuran KUR Bank Sinarmas 2023, Gunakan Cara ini Langsung Acc!

Baca juga: Pengalaman Galbay Pinjol dan Leasing yang Bikin Stress, Mulai Dari Penyebaran Foto Syur Sampai Ancaman Pembunuhan

Baca juga: Ngeri Banget! Bongkar Metode Penagihan Pinjaman Online yang di Luar Nalar, Ada yang Disuruh Menjual Ginjal Demi Bayar Utang

3. Memasukan data diri

Pastikan ejaan nama kamu sama dengan yang ada di e-ktp. Jika di e-ktp nama kamu memakai huruf besar semua maka samakan juga dengan kolom pengajuan yang akan anda tulis. Begitupun dengan mengisi alamat.

Selain itu saat kamu memasukan alamat kamu ,usahakan jangan memakai tanda tulis seperti koma,kutip,tanda bagi,titik dll. Lalu pastikan memasukan alamat yang lengkap seperti nama jalan-nomer rumah-Rt/Rw-kode pos. contoh: Jl ABC NO 11 RT 004 RW 009 10610

4. Memasukan data penghasilan

Dalam form penghasilan ini nilai lebihnya adalah pastikan kamu memasukan nama kantor dan nomer telepon kantor yang terlacak oleh google. Dan dari sekian banyak pengajuan yang dilakukan pinjaman lebih banyak di acc ketika saya memilih wiraswasta daripada memilih menjadi karyawan. 

5. Kontak darurat

Mencantumkan nomer orang tua adalah nilai tertinggi dalam urusan kontak darurat. Nilai tertinggi kedua adalah mencantumkan nomer pasangan suami/istri. Kamu bisa mengakalinya dengan masukan nomer teman anda yang bisa diajak kerja sama lalu kamu pilih saja pilihan sebagai orang tua didalam pengajuan tersebut.

Sekian trik biar e form pengajuan pinjol dan leasing online diterima. Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu dalam mencari pinjaman onlin, ya. Namun pastikan tetap hati-hati dan waspada! 

Sumber:

UPDATE TERBARU