Thursday 17th of October 2024
×

Link Asli Video Syur Pelajar SMP Martapura Kalsel MP4 MP3, Berhubungan Pasutri Pakai Baju Pramuka Viral!

Link Asli Video Syur Pelajar SMP Martapura Kalsel MP4 MP3, Berhubungan Pasutri Pakai Baju Pramuka Viral!

--

BISNIS – Update! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral sepasang pelajar SMP di Martapura yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Baca juga: Link Nonton Kelas Bintang Full Movie Terbaru 2024, HD 1080p Gratis Tanpa Berlangganan!

Baca juga: Link Video Ms Brew Viral Tiktok Twitter Durasi Full HD No Sensor 100% Asli, Doodstream Telegram Mediafire

Baca juga: XXX Video Erin Bugis VIRAL 18+ Tanpa Sensor Link ASLI No Cut Telegram! Gak Pake Baju Bikin Mata Tak Berkedip

Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral sepasang pelajar SMP di Martapura yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Isi Video Viral Sepasang Pelajar SMP di Martapura

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video berdurasi 3.39 menit yang memperlihatkan sepasang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Martapura, Kabupaten Banjar menghebohkan publik. Dalam video tersebut, keduanya nampak mengenakan pakaian sekolah pramuka dan diduga melakukan perbuatan layaknya suami istri.

Video mesum ini pun viral. Awak media pun mengonfirmasi langsung ke pihak sekolah yang diduga tempat keduanya mengenyam pendidikan. Kepala SMP di Martapura yang enggan disebutkan namanya membeberkan pihaknya baru mengetahui, pada 20 September 2024 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU