Wednesday 18th of September 2024
×

Link Bundle Zenitsu Agatsuma FF Gratis, Event Free Fire x Demon Slayer 2024 Masih Aktif Segera Klaim!

Link Bundle Zenitsu Agatsuma FF Gratis, Event Free Fire x Demon Slayer 2024 Masih Aktif Segera Klaim!

--

Namun, ada juga set FF yang bisa diperoleh tanpa perlu menggunakan Diamond, yaitu dengan menggunakan token rank yang bisa didapatkan saat pemain naik rank. Selain itu, ada pula yang bisa dibeli dengan koin emas atau melalui event khusus yang diadakan secara berkala.

Cara Mendapatkan Gratis Bundle FF Zenitsu Agatsuma

Bundle ini sendiri dirilis di Free Fire melalui event Lukcy Wheel Free Fire. Sebuah event yang memang menjadi langganan bagi Garena untuk merilis ulang item-item lama yang sebelumnya pernah mereka rilis. Pada Lucky Wheel FF kali ini, para pemain bisa mendapatkan berbagai macam item keren dengan harga yang cukup murah.


Baca juga: [Free] Download Higgs Domino Versi Lama APK yang Ada Tombol Kirimnya Unlimited Money Terbaru 2024 Untuk Android, iOS, dan PC

Baca juga: Top Up Higgs Domino Island Pakai Pulsa Indosat Termurah 2024, Cara Jitu Main Slot Online Lancara Jaya

Pasalnya, Garena memberikan potongan harga untuk para pemain yang ingin membeli item di Lucky Wheel. Dalam prosesnya, kamu diharuskan melakukan spin untuk mendapatkan diskon yang akan kamu terima. Karena adanya putaran, maka sudah pasti jumlah diskon yang diterima pemain ditentukan secara acak oleh sistem.

Anda bisa mendapatkan jumlah diskon mulai dari 55 hingga 90 persen. Oleh karena itu, event ini menjadi salah satu event yang sangat disukai oleh para pemain FF. Apalagi jika ada item yang dirilis merupakan item langka seperti bundle Zenitsu Agatsuma.

Nah, jika kalian mendapatkan diskon 90 persen, maka kalian bisa mendapatkannya hanya dengan 10 Diamonds saja, yaitu sekitar Rp14 ribu. Jadi, ini juga tergantung dari hoki masing-masing pemain. Jadi, bagaimana cara mendapatkan Bundle Zenitsu di event Lucky Wheel? Berikut ini adalah caranya:

Baca juga: Nixon Panel FF APK Gratis Diamond 2024 dan Auto Headshot, Apakah Aman Digunakan? Cek Reviewnya Disini!

  • Silahkan login ke dalam game.
  • Lalu pergi ke event Lucky Wheel dengan mengklik ikon Lukcy Wheel.
  • Lakukan Spin.
  • Nah, jika selesai, kalian akan mendapatkan diskonnya.
  • Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan diskon 90 persen.
  • Beli Bundle Zenitsu Agatsuma dengan harga sesuai diskon yang kalian dapatkan.
  • Selesai.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Cara Mendapatkan Zenitsu Agatsuma Bundle FF Gratis. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk kalian para gamers FF.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU