Wednesday 18th of September 2024
×

Cek Kode Redeem FF Olimpiade Paris 2024, Bagi-Bagi Diamond Gratis Spesial Perayaan Emas Olimpiade Indonesia

Cek Kode Redeem FF Olimpiade Paris 2024, Bagi-Bagi Diamond Gratis Spesial Perayaan Emas Olimpiade Indonesia

--

Kode Redeem FF Spesial Olimpiade Paris Agustus 2024

Kode ini termasuk hadiah 10 voucher inkubator. Item ini dapat digunakan hingga 31 Agustus 2024. Dengan voucher inkubator, pemain dapat berputar di acara inkubator 3-in-1. Di sini Anda memiliki kesempatan untuk mengantongi hadiah yang lebih baik.

  • EMASOLIM2024

Lalu, hadiah apa yang bisa kita dapatkan dari kode redeem di atas? Hadiahnya adalah 10 tiket gratis ke Incubator yang bisa Anda gunakan di acara-acara Incubator. Jadi, lebih baik daripada tidak sama sekali.


Baca juga: Kode Redeem X Samkok Agustus 2024, Klaim Hadiah Epik dan Bonus Eksklusif Sekarang

Baca juga: Kode Penukaran DramaBox Agustus 2024, Nonton Drama Sub Indonesia Full HD 1080P Gratis

Mumpung kode redeem FF masih aktif, Anda harus menggunakannya sekarang. Jika tidak, kode ini akan kedaluwarsa dan Anda tidak akan bisa menggunakannya lagi. Kapan lagi kamu bisa mendapatkan kode penukaran gratis yang benar-benar dibagikan oleh Garena.

Secara khusus, ini adalah kode redeem yang dibagikan dalam rangka merayakan kemenangan kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Cara Klaim Kode Redeem FF 12 Agustus 2024

Terdapat dua cara yang bisa dilakukan gamer untuk mengklaim kodenya, yakni lewat website dan melalui in-game Free Fire. Nah begini cara klaim kode redeem FF 2024 terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU