Wednesday 18th of September 2024
×

inZOI Simulator 2024, Game PC Simulasi Selain The Sims! Cek Spesifikasi dan Ukuran Full Size Sebelum Install

inZOI Simulator 2024, Game PC Simulasi Selain The Sims! Cek Spesifikasi dan Ukuran Full Size Sebelum Install

--

Tentang Inzoi Game Simulator PC

InZOI bergabung dengan pesaing Sims 4, Life by You dan Paralives, dalam upaya mereka untuk menggeser raksasa penentu genre EA dari singgasananya, meskipun tampaknya ia bergerak ke arah yang sangat berbeda dari para pesaingnya. Alih-alih kustomisasi tanpa batas atau rumah impian yang bergaya, InZOI bertujuan untuk menarik perhatian dengan visualisasi fotorealistik - yang pertama kali ada di game kehidupan. Apakah kita memiliki saingan Sims di tangan kita? Kita tunggu saja - untuk saat ini, berikut ini semua yang kami ketahui tentang tanggal rilis InZOI, termasuk trailer dan cuplikan gameplay terbaru.

InZOI akan dirilis pada "akhir 2024" menurut pengembang Krafton, dan peta jalan resminya mengungkapkan bahwa pengembangan berada di jalur yang tepat untuk jendela rilis ini.


InZOI sekarang tersedia di daftar keinginan di PC melalui Steam. Krafton belum mengonfirmasi peluncuran konsol, tetapi mengingat ketepatan grafis yang tinggi yang diberikan oleh Unreal Engine 5, dapat dipastikan bahwa game ini hanya akan tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Kami berharap bisa mendapatkan lebih banyak berita saat InZOI muncul di Gamescom 2024. Sementara itu, simak ikhtisar peta jalan InZoi untuk semua fitur utama yang sedang dikembangkan, termasuk mobil dan sistem karma yang digerakkan oleh pilihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU