Friday 20th of September 2024
×

Rilis! Bocoran Skin Starlight Pass Agustus 2024, Hero Tank Bersiap Dapatkan Jatah Baru

Rilis! Bocoran Skin Starlight Pass Agustus 2024, Hero Tank Bersiap Dapatkan Jatah Baru

--

Baca juga: Contoh Gerakan Pasang PSHT 1 Sampai 20, Pelajari Seni Bela Diri Tradisional Indonesia di Sini

Skin Starlight Pass Agustus 2024

Pahlawan Starlight berikutnya adalah Gatotkaca dan disebut sebagai "Raja Pemecah Kacang". Tema ini benar-benar unik. Seperti namanya, konsepnya akan dikemas dengan boneka pemecah kacang dari cerita rakyat negara-negara Eropa.


Tidak lupa kumis "baplang" dan topi "Tree Topper", khas seragam "Toy Soldier", yang juga dimasukkan ke dalam skin ini: Gatotkaca terlihat seperti dekorasi Natal.

Mengingat temanya, akan sangat cocok jika skin ini menjadi bintang bulan Desember. Namun, tentu saja ini hanyalah spekulasi dan kita harus menunggu informasi resmi mengenai hero mana yang akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Baca juga: Jadwal UFC Agustus 2024 Lengkap Ada Adesanya vs. Costa 2 di Madison Square Garden, New York USA

Baca juga: [Free] Download Nixon Panel FF APK 2024 for Android dan iOS, Auto Headshot 100% Ampuh Hingga Bundle Skin Gratis

Jika melihat padanan skin sebelumnya, skin yang serumpun dengan Starlight Gatotkaca adalah skin khusus Uranus yang berjudul 'Pinball Machine'. Bedanya, skin Uranus kaya akan nuansa robotik. Sedangkan skin Gatotkaca ini mempertahankan nuansa yang lebih humanis.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai bocoran Skin Starlight Pass Agustus 2024 yang bisakalian simak diatas. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU