Friday 18th of October 2024
×

Cara Menggunakan Trucos Aternos Solo 1 Click Auto Headshot FF Push Rank Hajar Langsung!

Cara Menggunakan Trucos Aternos Solo 1 Click Auto Headshot FF Push Rank Hajar Langsung!

--

  1. Auto Headshot

Fitur ini akan membuat kalian akan dengan sangat mudah untuk menembak kepala pemain. Yang mana, biasanya tembakan ke arah kepala menghasilkan damage yang sangat besar hingga membuat musuh langsung terbunuh.

Baca juga: Sinopsis Induk Gajah Season 2, Segera Tayang Di Bioskop Agustus 2024, Lika Liku Tinggal Seatap Bareng Mertua

  1. Auto Aim

Cheat berikutnya masih sama dengan auto headshot, bedanya dengan fitur ini pemain bisa menembak musuh dari arah yang jauh tanpa harus mengarahkan aim ke musuh. Cheat auto aim ini akan mengarahkan aim senjata kita langsung ke lawan, sehingga kita hanya tinggal menembak musuh.

  1. Darah Kebal

Cheat yang terakhir ini akan membuat karakter Free Fire kalian sulit untuk dibunuh. Pasalnya, cheat yang terakhir ini bisa membuat karakter kalian kebal terhadap berbagai serangan musuh. Dengan begitu, kalian akan mudah untuk mendapatkan Booyah di dalam game.

Trucos Aternos Solo 1 Click FF Aman?

Garena sendiri sangat melarang keras bagi setiap pemain untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga termasuk cheat saat bermain Free Fire. Bagi setiap pemain yang ketahuan menggunakan cheat dalam bermain, maka harus siap untuk akunnya dibanned. Resiko banned ini berlaku untuk semua pemain yang melanggar ketentuan yang sudah Garena berikan.

Mudah, bukan? Demikianlah informasi mengenai Trucos Aternos Solo 1 Click yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan platform online.

Sumber:

UPDATE TERBARU